Wednesday 17 September 2014

Bulu Dada Pria juga Bisa Dijadikan Fashion Menarik

In action: Stylist Daniel Johnson, 32, has worked with the England football team, boy bands on The X Factor, former N-Dubz singer Dappy and footballer Mario Balotelli
Anda punya bulu dada ?  cobalah mengikuti tren fashion bulu dada mungkin suatu saat akan ada lomba di Indonesia. Pria di London kini tampil bergaya dengan berbagai macam pola bulu dada. Hal tersebut merupakan buah dari aksi Daniel Johnson yang sehari-hari berprofesi sebagai pencukur rambut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (17/9/2014), Daniel Johnson berhasil membuktikan bahwa bulu dada pun dapat menghasilkan bentuk yang tak kalah menarik dengan rambut. Ia dapat memangkas bulu dada pria dengan berbagai bentuk.
Mr Johnson said: 'It was a challenge due to how the hair is formed and how it reacts to even the most precise shavers'. Whether the trend will spread remains to be seen

Daniel dengan lihainya memangkas bulu dada pria yang lebat menjadi bentuk landskap perkotaan yang rumit. Tukang pangkas rambut selebriti ini bekerjasama dengan sebuah merk perawatan tubuh pria untuk proyek bertemakan "manscaping" ini.
Pria yang pernah memangkas rambut Ashley Cole tersebut mengaku tertantang melakukan ini setelah mengetahui adanya gerakan #chesthairbikini di Instagram. #chesthairbikini adalah aksi pria membentuk bulu dadanya menyerupai bikini. 
Tentu saja "manscaping" ini lebih sulit dari menjadikannya bentuk bikini. Karakter bulu dada yang lebih pendek dan keriting dibanding rambut kepala membutuhkan teknik pangkas tersendiri. Namun Daniel akhirnya berhasil membuat bentuk sulit seperti pencakar langit di New York, piramida Mesir, Sidney hingga Stonehenge di bulu dada.
Daniel mengaku membutuhkan empat alat cukur berbeda selama 2,5 jam untuk membentuknya dengan 176 teknik potongan berbeda. Ia mengaku paling sulit adalah bentuk siluet kota New York dan Sydney. "Membuat sebuah desain yang rumit di dada pria adalah sebuah tantangan, karena harus memperhatikan bentuk rambut dan alat cukur yang tepat," ucap pria berusia 32 tahun tersebut.Via : lifestyle.liputan6.com

No comments:

Post a Comment