Sudah tentu banyak gaya selebriti Hollywood wara-wiri di red carpet sepanjang 2011. Mulai dari selebriti yang dinilai paling stylish hingga selebriti yang Costum disaster.

Nah, sepanjang 2011 berikut ulasan beberapa selebriti yang masuk kategori selalu berpenampian paling gaya :

1. Michelle Obama.
Anda bisa melupakan sejenak penampilan khas ibu-ibu dengan pakaian yang ketinggalan zaman serta warna yang monoton, karena Ibu Negara yang satu ini sangat jauh dari tampilan semacam itu dan sepertinya layak untuk disandingkan sejajar dengan para seleb Hollywood.

Michelle selalu tampil fresh dan cerah di setiap kesempatan. Tak heran sebagian masyarakat mengeluk-elukan tren fashion yang kerap digunakannya. Bahkan belakangan ini, Mrs. Obama pun tak ragu untuk mengenakan gaun rancangan para desainer muda seperti Rodarte dan Cushnie et Ochs.

2. Keira Knightley

Keira Knightley sepertinya ditakdirkan untuk selalu tampil sempurna dan menjadi perempuan yang paling cantik dan dicintai banyak orang.

3. Emma Stone

Sebut saja wanita cantik ini sebagai ratunya karpet merah tahun ini. Penampilan sempurnanya saat wara-wiri di atas red carpet, membuat sebagian orang mengklaim Emma tak memiliki kemampuan untuk salah kostum.

4. Kristen Dunst

Kirsten Dunst mengatakan pada sebuah majalah dia berusaha keras untuk bergaya lebih sophisticated dan sepertinya pemeran utama wanita dalam film Spiderman ini berhasil terlihat selalu lebih baik di tahun ini.

5. Rosie Huntington Whiteley
Model Victoria's Secret yang merambah dunia peran ini pastinya mampu menarik mata siapa saja untuk berdecak kagum dengan apa pun yang dikenakannya, terutama saat tur film terbarunya Transformers. Wanita cantik ini selalu berhasil tampil seksi namun berkelas.