Friday 7 February 2014

Foto Latihan Ekstrim Calon Bodyguard



Seiring dengan perkembangan ekonomi China yang semakin pesat, banyak menciptakan orang kaya baru yang memerlukan pengamanan dari penculikan dan kejahatan. Pelayanan jasa keamanan swasta ini salah satunya dengan jasa bodyguard yang  memiliki penghasilan tahunan mencapai ($ 16.500.000), seperti yang dilaporkan oleh Reuter. Berikut ini foto foto kegiatan pelatihan boduguard tersebut.



Instruktur menendang peserta dalam uji ketahan fisik


Seorang peserta jatuh pingsan setelah menjalani pelatihan



Terkejut setelah disiram dengan tiba-tiba oleh instruktur


Tetesan darah dari hidung tidak membuat nyali pria ini menciut


Para siswa saling menghangatkan pada saat istirahat


Latihan menggunakan pistol replika


Latihan membantu klien untuk masuk ke mobil saat aksi penyerangan

http://asalasah.blogspot.com/2013/12/foto-ekstrimnya-latihan-jadi-bodyguard-di-china.html
Seorang peserta wanita melakukan latihan dengan menggunakan senjata


Body guard yang telah di latih berdiri menjaga sebuah villa


Peserta yang telah di sewa untuk melindungi keluarga
Via  : hytekno



1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete