Wednesday 26 June 2013

Sepatu Ringan Anti Air untuk ke Pantai

detail berita
Crocs beach line (Foto: dok Crocs)


BERLIBUR ke pantai kurang lengkap tanpa ditemani alas kaki yang nyaman. Selain untuk menambah semangat kaki dalam melangkah, alas kaki yang tepat dan nyaman membuat Anda semakin gaya.

Berjalan-jalan dengan keluarga menjadi hal terbaik untuk mengisi waktu luang Anda. Selain melewatkan kebersamaan di rumah, jalan-jalan di pantai jadi agenda yang bisa dipilih. Agar lebih menarik, Anda sekeluarga bisa tampil kompak dengan alas kaki yang seragam.


Crocs Beach Line bisa menjadi koleksi pilihan yang menemani tampilan Anda sekeluarga yang terinspriasi dari desain klasik, dan kini ditampilkan dalam bentuk yang semakin fun dan praktis. Koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, serta bobot yang sangat ringan, sehingga membuat pemakainya merasa nyaman sekaligus gaya untuk mengenakannya dalam berbagai suasana. Koleksi ini memberi keleluasaan bagi kaki dalam bermacam petualangan sehari-hari, layaknya rasa bebas yang didapat ketika menjelajahi lautan luas.    


Crocs Beach Line memiliki alas karet khusus yang dirancang seperti sepatu berlayar untuk memberi pijakan yang lebih mantap, serta dilengkapi oleh materi inovatif Croslite untuk kenyamanan yang maksimal. Menyesuaikan ukuran sepatu agar lebih pas ketika dikenakan, terdapat tali pada bagian depan yang dapat dengan mudah disesuaikan. Sungguh nyaman, ringan seperti mengapung di atas air.
Bagi pria, tersedia sepatu yang sesuai untuk mereka yang aktif dan ambisius, Crocs Beach Line Boat Shoe adalah sepatu yang dapat diandalkan untuk menjalani berbagai petualangan hidup.
Untuk koleksi wanita, tersedia Crocs Beach Line Boat Shoes yang hadir dalam berbagai pilihan warna dan disesuaikan dengan berbagi acara. Praktis dan fun, sepatu ini juga memiliki desain unik yang stylishsehingga membuat Anda berjalan percaya diri sepanjang hari.
Sementara untuk buah hati Anda, tersedia Crocs Beach Line Boat di mana membuat anak-anak dapat bebas bermain bebas seharian, karena kotor atau basah tidak akan menjadi masalah lagi. Tersedia dalam ukuran anak-anak dan balita, model klasik Crocs Beach Line Boat akan membuat mereka tampil trendi dalam suasana bermain maupun ketika Anda mengajaknya ke acara yang lebih formal.   

No comments:

Post a Comment