Tuesday 20 November 2012

Diluar Perkiraan, F16 & Kapal Perang Israel dihancurkan Hamas





Perang melawan Hamas yang menguasai Jalur Gaza sejak 7 tahun silam kali ini benar-benar di luar perkiraan petinggi militer Israel. Usai kehilangan satu unit jet tempur F-16, militer Israel dilaporkan kehilangan satu kapal perang di perairan Gaza.

Usai Tembak Jatuh F-16, Kapal Perang Israel Ditenggelamkan
kapal perang Israel di perairan Gaza, TV Channel 10 Israel
Kepastian ditembaknya kapal perang Israel terkonfirmasi melalui laporan televisi Al-Alam dan Channel 10 Israel, Minggu (18/11/2012). Pihak Brigade al Qassam, sayap miilter Gerakan Hamas, mengaku bertanggung jawab atas tenggelamnya kapal perang Israel itu.
Al Arabiya melaporkan, kapal perang itu ditembak dengan roket 1087 dari kamp pengungsi Nusairat di Jalur Gaza. Belum diperoleh keterangan soal jatuhnya korban dalam penembakkan tersebut.
Ancaman perang darat tentara Israel, kehancuran pasukan tank Israel di Lebanon di saat melawan pejuang Hizbulloh akan bisa terulang di Gaza.
Tank Israel yang hancur saat perang 33 hari dengan Hizbulloh di Lebanon.
Israel menyiapkan perang darat, 30.000 cadangan perang dimobilisasi 
Ketegangan memuncak di Timur Tengah, antara Israel dan Hamas, faksi Palestina yang mengontrol jalur Gaza. Kedua pihak saling melancarkan serangan rudal. 

Di pihak Israel, tiga warga sipil tewas saat rudal yang diluncurkan dari Gaza menghantam apartemen empat lantai di Kiryat Malachi. Sementara di pihak Palestina, 19 orang kehilangan nyawa, termasuk pemimpin sayap militer Hamas, Ahmad Jabari dan dua anak kecil. 

Nantinya, mungkin tak hanya serangan udara yang dilakukan. Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak mengizinkan pemanggilan 30.000 cadangan perang, menghadapi kemungkinan invasi darat menuju Gaza.

Lusinan lori pengangkut tank dan kendaraan lapis baja terpantau telah dikerahkan menuju perbatasan. Juga bus-bus yang mengangkut tentara. "Sebelum beraksi, IDF (Israel Defense Forces) menyebarkan brosur peringatan, yang meminta warga sipil Gaza mengevakuasi diri dari area tersebut dan menjauhi Hamas dan militan," demikian disampaikan militer Israel melalui akun Twitternya. 

Tindakan Israel ini untuk merespon aksi militan Palestina yang menembakkan roket dari Gaza ke target 70 kilometer dari Tel Aviv. Ini adalah kali pertamanya rudal mencapai kawasan dekat ibukota Israel itu sejak tahun 1991. Hamas memakai roket buatan Iran, Fajr-5 yang daya jangkaunya mencapai 75 kilometer. 

Hingga Kamis malam, Hamas mengklaim telah menembakkan lebih 350 rudal dari Gaza, sementara Israel mengaku 130 di antaranya berhasil dicegah menggunakan sistem pertahanan anti-misil, Iron Dome. 

Bagi Menhan Ehud Barak, "Berani menjadikan Tel Aviv sebagai target, adalah harga mahal yang harus dibayar lawan." 

"Gaza tak akan goyah"

Menanggapi ancaman Israel, Perdana Menteri Hamas di Gaza, Ismail Haniyeh, mengecam apa yang ia sebut "serangan ganas" negara zionis itu terhadap wilayahnya."Kami di sini, di Gaza, tetap teguh dan tak tergoyahkan," kata dia dalam sebuah pernyataan yang disiarkan televisi. "Kami semua yakin pada pejuang pemberani yang sekarang ditempatkan di garis depan."

Kecaman juga datang dari Presiden Mesir, Mohammaed Mursi. Ia mengatakan, serangan udara Israel adalah "agresi yang tak bisa diterima". Aksi itu akan mempengaruhi stabilitas wilayah. 

Sementara Amerika Serikat, sekutu abadi Israel, meminta Mesir, Turki, dan kekuatan Eropa mengontak Hamas, meminta faksi itu menghentikan serangan roket ke Gaza. AS mengatakan, adalah tanggung jawab Hamas menghentikan aksi kekerasan. (BBC, Al Jazeera) 

Perang Cyber


Sementara Israel terus memuntahkan peluru-pelurunya di Jalur Gaza, para hacker juga melakukan “perang” di dunia maya dengan cara menginfiltrasi situs-situs Israel dengan memposting video, foto-foto dan slogan-slogan yang isinya mengutuk agresi Israel.

Surat kabar Asharq al-Awsat yang terbit di London dalam laporannya menyebutkan, para hacker yang merusak situs-situs Israel itu diduga beroperasi dari Libanon, Maroko, Iran dan Turki. Sementara laporan radio Israel menyebutkan,target para hackers itu adalah situs-situs perusahaan dan lembaga pemerintahan Israel termasuk situs Departemen Pertahanan Israel dan situs Israel Discount Bank.

Salah seorang hacker yang menyebut dirinya T@ke Sn!per mengatakan, kelompoknya berhasil meng-hack lebih dari 30 situs Israel, diantaranya situs-situs pemerintah Israel termasuk situs bank-bank dan situs partai politik Israel.
Sedikitnya, ada 10.000 situs milik Israel yang berhasil dilumpuhkan oleh para hacker itu. Setiap hacker bahkan melumpuhkan sekitar 2.485 situs Israel.

Situs milik sejumlah surat kabar Israel, seperti Maariv dan Yediot aharonot, juga tak luput dari serangan para hacker. Para hacker memasang foto-foto warga Palestina yang menjadi korban keganasan Israel dan foto-foto warga Irak yang menjadi korban kekejaman penjara-penjara AS.
Sumber eramuslim.com

4 comments:

  1. Besnis produk kesihatan myherb2u
    Goji, tricajus, susu kambing, mlm call +60192311900
    http://www.healthbuilders.com.my/
    othmandraman@yahoo.com
    http://othmandraman.blogspot.com/?m=1
    http://www.dnaglobal2u.com/
    http://www.iphytoscience.com/
    http://www.drtina.mynucerity.biz/indexi.php
    https://www.google.com/#fp=eccba6f7b5b00530&q=myherb2u
    http://www.youtube.com/watch?v=JSOi1e3ethM
    https://www.google.com/search?q=myherb2u&filter=0&bav=on.2%2Cor.r_cp.r_qf.&bvm=bv.50952593%2Cd.bmk%2Cpv.xjs.s.en_US.epv7Gxs5zsU.O&biw=1366&bih=667&um=1&ie=UTF-8&hl=en&tbm=isch&source=og&sa=N&tab=wi&ei=JrwTUt6VB4K4rAeI-YHQDA
    http://radiosilaturahim.com/tembok-pemisah-israel-mesir-telah-selesai-di-bangun/
    Kedai P01 pasar majlis sek16 shah alam, selangor, malaysia
    Rakan niaga/penyewa/pekerja diperlukan
    Kursus motivasi besnis disediakan
    Stokis/pegedar diperlukan
    Pakej melancong Kelantan/Selatan Thailand disediakan
    Rumah dijual diSubang Suria,Shah Alam
    Kelas mengaji Al Quran disediakan
    Welcome to Health Builders (M) Sdn.
    www.healthbuilders.com.my
    Syarikat jualan langsung unggul yang membawa kepada anda satu kerjaya … untuk terus berjaya. Nikmatilah kehebatan rangkaian produk dan keistimewaan pelan pemasaran kami untuk kehidupan yang lebih bermakna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      Delete
  2. syirik tempatnya di neraka jahannam

    ReplyDelete