Monday 3 June 2013

Fashion Baju Muslim Etnis Afrika oleh Dian Pelangi

 
Dalam upaya menuju pengembangan "Fashion Busana Muslim" di Indonesia yang diharapkan dapat menjadi ikon Indonesia di tingkat global, maka kami sunting peragaan 
busana muslim yang telah dilakukan oleh desainer lokal. Harapannya Indonesia bisa menjadi kiblat mode mengikuti pendatang baru Korea di dunia mode mengikuti kiblat Fashion yang telah ada di Paris, Milan, New York, Tokyo.

Bagi kaum muda,  desain baju muslim oleh  Dian Pelangi bagi masyarakat Muslim merupakan hal yang fenomenal. Dia dikenal  menonjolkan jiwa progresif nya di busana muslim, menanamkan tren fashion global, menggabungkan kemudian dengan pengaruh etnis untuk membuat jenis yang sama sekali baru dari fashion. 

 

Desain nya melampaui lintas agama atau kebangsaan dan menantang asumsi konvensional tentang sifat yang membatasi untuk berbusana muslim. Dian bekerja sebagian besar dengan tie-dye, yang merampingkan pinggul, bohemian merasa styling nya. Saat ini ia adalah anggota termuda di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia. Usahanya didirikan pada tahun 1991 dengan label di bawah namanya serta yang lain seperti; Dian Pelangi Bride, DP oleh Dian, Dian Pelangi Anak.




Asli di Afrika

Via : youtube "Dian Pelangi" Jakarta Fashion Week 2013 by Fashion Channel


No comments:

Post a Comment