Wednesday 7 November 2012

Hotel Nyaman untuk Anjing dan Kucing


IIustrasi : Hotel anjing & kucing di China

Tak hanya manusia yang bisa menikmati pengalaman menginap di hotel berbintang. Hewan peliharaan pun bisa menikmati beragam fasilitas premium khusus hewan seperti hotel untuk manusia.

Sebagai pelopor, di Bandung muncul hotel khusus binatang yang siap memanjakan para hewan peliharaannya. Pemilik pun tak perlu khawatir hewan kelaparan atau tidak terawat saat ditinggalkan.

Hotel khusus binatang tersebut bertitel Pet Inn yang masih satu lokasi di dalam kawasan GH Universal Hotel, di Jalan Setiabudhi.
ilustrasi :  hotel anjing & kucing di Malaysia themalaysianinsider.com
Pet inn berdiri di atas pelataran taman yang indah dan udara kawasan Bandung Utara yang sejuk. Luas bangunan serta halamannya cukup besar, yakni mencapai 5.000 meter persegi.

"Di sana para hewan peliharaan seperti anjing dan kucing bisa menikmati suasana dengan konsep kastil Eropa klasik," ujar Assistant Manager of Marketing Communication GH Universal Hotel, Bunga Faiti Putri kepada detikbandung.

Bangunan ala Eropa ini begitu klasik didominasi cat berwana abu. Di depan banguna Pet Inn sendiri tersedia kolam renang, ayunan serta taman bermain yang indah. Tak perlu khawatir binatang peliharaan akan kabur, karena sudah diantisipasi oleh pagar yang mengelilingi area ini.

"Hotel kan memang tidak memperkenankan para tamunya membawa binatang peliharaan. Sementara ketika ke luar kota, para tamu bingung untuk meninggalkan hewannya. Untuk mengatasi kebingungan itu, kami pun menyediakan fasilitas Pet Inn ini," ujar Bunga.

Sama halnya seperti untuk tamu manusia pelayanan Pet Inn anjing dan kucing pun dilayani dengan baik oleh para pet keeper. Saat check in, hewan langsung ditempatkan di kandang khusus lengkap dengan fasilitas lampu dan pemantauan 24 jam penuh.

Tak hanya itu saja, di ruangan khusus itu, para hewan disuguhi aluanan musik jazz dan klasik agar mereka rileks dan betah di hotel tersebut. Asyik kan?! forum.detik.com

Tambahan :

The Dog Spa & Hotel: Expert Dog Grooming Center in Metro Manila    wheninmanila.com

Double K Pet Hotel Boarding and Grooming for Dogs and Cats

Kat Macenas Kat Macenas walks with a dog outside the crown jewel suites as she is boarded at Chateau Poochie the luxury hotel for dogs and cats December 13, 2007 in Pompano Beach, Florida. Amenities at the hotel include state-of-the art grooming services, doggie social hour, the behavioral institute as well as massages and bottled water. Other hotel features include the haute couture fashion boutique, bone booth to talk to your pet, Le jardin outdoor garden, tea cup room, senior center, salon & spa, wellness center and food from a gourmet pet chef.
Chateau Poochie the luxury hotel for dogs and cats in Pompano Beach, Florida,AS. Zimbio.com

 
                                                                       
 The Ambassador Dog & Cat Hotel.vimeo.com

 

odditycentral.com  -  seven-star Urban Tails hotel offers suites for 70 dogs and 40 cats 



romania-insider.com
- A hotel for dogs and cats in Bucharest will open a new wing this week





No comments:

Post a Comment