Monday 28 January 2013

Bisnis Sepatu dengan Kreativitas Bisa Berkembang Pesat

Buy shoes 24/7 with the shoe vending machine

Bisnis sepatu sudah dilakukan sejak bertahun tahun yang lalu. Desain sepatu selalu diperbaharui demi kenyamanan pemakainya. Beberapa perlengkapan dan kelengkapan di sepatu terus dikembangkan sehingga bisnis sepatu selalu ramai transaksinya.Berikut ini disampaikan berbagai kreasi yang terkait dengan alas kaki sepatu dan sandal.(admin)  

SEPATU YANG BISA MEMANJANG SESUAI UMUR ANAK 
INCHworm shoe grows with your feet
Bentuk sepatu yang ditengah yang berlipat lipat seperti per dapat membuat melar sepatu yang mengikuti perkembangan kaki anak yang beranjak dewasa. Orang tua dapat berhemat untuk tidak membelikan sepatu baru sampai sepatu yang lama tidak terpakai karena rusak, bukan karena kaki yang membesar.  


SEPATU ANTI SLIP DI TANAH LUMPUR ATAU DIATAS LAPISAN SALJU

Kahtoola MICROspikes are tire chains for your shoes

Terinspirasi dari rantai untuk ban mobil di saat melalui jalan bersalju atau jalan berlumpur, maka desainer membuat sepatu asnti slip dengan kelengkapan seperti ini . 

SEPATU TIUP YANG BISA MEMBESAR AGAR TIDAK AMBLAS DIPERMUKAAN SALJU 





SEPATU ZIP ON & ZIP OFF YANG BISA DITUKAR GAMBAR DIATASNYA


Bila anda bosan warnanya atau warna sepatu disesuaikan dengan bajunya, maka pilihlah sepatu Zip On dan Zip off yang fleksibel ini



SEPATU YANG DAPAT MENDETEKSI KEBERADAAN SINYAL WIFI
Wi-Fi Sneakers are A Step in the Right Direction
Sepatu dengan kelengkapan detektor Wifi ini di desain oleh mstrpln and Ubiq boutique.Lampu di sepatu akan menyala sesuai dengan kuatnya sinyal WIFI disekitarnya.Dengan deteksi ini anda dapat browaing, mengirim email ke tujuan asnda dengan cepat.  

SEPATU DENGAN LAMPU LED YANG DIBANGKITKAN DARI ENERGI KINETIK 
Pioneer headlight shoes rock LEDs & kinetic energy
Sepatu dengan Lampu LED di belakang dan di depan ini  di desain oleh Feijun Chen & Bin Zhao. Lampu akan nyala bila sepatu dipakai.berjalan atau berlari.Energi lampu dari energi kinetik ketika diinjak untuk berjalan. Lampu ini memberikan keamanan bagi pemakainya ketika malam hari agar tidak tertabrak kendaraan.  

VENDING MACHINE YANG MENJUAL SEPATU
Buy shoes 24/7 with the shoe vending machine



Mesin penjual sudah biasa digunakan untuk menjual minuman kaleng, rokok dan sebagainya tetapi belum banyak yang menjual sepatu. Mesin penjual sepatu yang terletak diCarnaby Street London menyediakan  24 pasang sepatu sport dalam enam ukuran yang berbeda. Ini merupakan ide bisnis yang bagus.

Mungkin Anda sedang berjalan di genangan air yang besar dan sepatu Anda basah. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sepasang penggantian sepatu secara Hal ini perlu dipublikasikan ke masyarakat dan wisatawan.Berapa banyak wanita yang Anda kenal yang bertahan dari rasa sakit karena sepatu modis yang dipakainya tidak nyaman? Mesin ini bisa menjadi solusi cepat untuk mengatasi kondisi darurat tersebut. 


SANDAL BAGI MANIAK KOMPUTER





SANDAL DENGAN PEMBUKA BOTOL DIBAWAHNYA
Bottle Openers Sandals
Pada saat melaskukan traveling sering lupa membawa pembuka botol yang tipis, tetapi selalu ingat membawa sandal sebagai alternatif sepatu di saat hari hujan. Desainer mencoba menggabungkan keduanya yaitu ipembuka botol  ditempelkan di sandal sehingga tidak pernah terlupa membawa pembuka botol.  

Via : slipperybrick.com

No comments:

Post a Comment