Sunday 1 July 2012

Audisi Jakarta Fashion Week 2013 (JFW)



JAKARTA–Sedikitnya 200 model dari berbagai agensi mengikuti Model Search, yang nantinya akan memperagakan busana para perancang mode pada Jakarta Fashion Week (JFW).“Kita memilih model dengan standar ukuran yang sama,” kata Baslir Djamal, Direktur Komersial Femina Grup, di Plaza Senayan

Audisi tersebut ditujukan untuk menyeleksi model-model yang akan tampil di panggung JFW 2013 pada 3-9 November nanti. Baslir mengatakan pihaknya mengutamakan model lokal dan mengurangi jumlah model asing. Dia juga memperkirakan akan menerima sekitar 3% model asing.
Acara audisi itu berlangsung di Atrium Plaza Senayan, berhubung penyelenggaraan JFW tahun ini pindah dari Pacific Place Mall ke Plaza Senayan.
Juri yang terlibat untuk pemilihan model itu terdiri dari koreografer Panca Makmun dan editor-in-chief Estetika (Femina Group) Diaz Prarzada.
Sementara itu model senior Laura Muljadi dan Renata yang telah terlibat dalam berbgai peragaan busana, mengatakan kontribusi terpenting yang bisa diberikan model untuk sebuah koleksi dalam pekan mode itu adalah memberikan jiwa pada rancangannya.“Model yang akan tampil pada acara JFW harus mempersiapkan fisik, mental, dan kesabaran,” kata Laura dan Renata.
Sementara itu Claudia Marcia, 17, yang merupakan Gadis Sampul 2011, menjadi salah seorang model yang mengikuti audisi tersebut. “Saya senang ikut audisi ini. Semoga terpilih untuk jadi model JFW,” kata Claudia, setelah audisi di Plaza Senayan

No comments:

Post a Comment