Thursday 12 July 2012

Warna Dapat Memberikan Kegairahan Hidup

Arti Warna dan kepribadian Keajaiban Warna yang Dapat Menambah Gairah Hidup

Warna sangatlah familiar bagi kehidupan kita, dan persepsi akan kata-kata warna pun beragam, tapi apakah kita tau dibalik warna menyimpan beberapa kegunaan bagi hidup kita?
Rutinitas hidup yang sangat padat dapat membuat kita gampang stress, gairah hidup menurun dan menyebabkan gampang marah dan emosi yang tidak stabil. Berbagai terapi telah disuguhkan kepada masyrakat luas untuk meminimalisir akan stress dan kebosanan yang berkepanjangan, tapi apakah anda pernah mendengar akan “terapi warna”?
Banyak ungkapan yang pernah kita dengar tentang warna itu sendiri, misal,
hidupku terasa berwarna akan hadirmu…, dan tanpamu hidupku terasa suram.
mungkin terasa seperti gombalan murahan apabila kita mendengarnya, tapi warna memang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Berikut akan dijelaskan beberapa warna yang mamiliki efek pada mood dan gairah hidup kita.
1. Warna Biru yang meningkatkan kinerja
Saat di kantor anda dapat memilih warna biru untuk meningkatkan konsentrasi dan menambah tingkat ke-PeDe-an anda.
Kamar tidur yang di cat dengan warna biru juga dapat menambah ketenangan dan kenyamanan saat beristirahat.
2. Warna merah yang menambah sensualitas
Wanita dengan gaun yang warna merah akan mudah menarik perhatian kaum pria dan juga menambah kesan sensualitas pada wanita tersebut.
3. Warna hijau yang menyegarkan mata
Menurut beberapa penelitian, orang yang sering melihat warna hijau akan memeiliki kondisa mata yang bagus dan mencegah terjadinya minus pada mata. Warna hijau juga memiliki efek menyegarkan dan menambah mood saat terjadi kejenuhan dan stress yang berlebihan. Hal ini bisa diaplikasikan saat kita jenuh kita akan lebih pergi ke pegunungan atau perkebunan yang memiliki pemandangan yang dominan warna hijau, atau suasana ruang tamu yang memiliki dominasi warna hijau akan terasa lebih menyenangkan saat berkumpul denga keluarga.
4. Warna terang untuk mempertajam ekspresi
Pakaian dengan warna yang tajam dapat membuat seseorang lebig terlihat ekspresif, dan menunjukkan karakter seseorang.
Masih banyak lagi hal yang berhubungan dengan warna yang membuat hidup ini lebih indah memiliki makna, dan berikut adalah sedikit informasi tentang warna dan keajaiban yang terkandung di dalamnya, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment