Sunday 1 July 2012

Tren Gaun malam Koleksi Resort 2013




Rumah mode Marchesa selalu identik dengan garis busana yang feminin, begitu pula tren yang mereka tawarkan dalam koleksi Resort 2013 kali ini.
Duo desainer Georgina Chapman dan Karen Craig, yang berada di belakang label Marchesa, memang selalu menjadi incaran para seleb, karena setiap koleksi sangat cocok dipakai di karpet merah.

Gaun malam feminin dan glamor ala karpet merah itu, juga tampak mendominasi koleksi Marchesa kali ini.
Dari model gaun asimetris, model bahu satu, hingga gaun malam panjang yang menyapu lantai menjadi pilihan tren Resort 2013 keluaran Marchesa.
Detail juga perhatian penting setiap rancangan Marchesa, seperti detail bordir, payet, diamante, hingga teknik laser cut yang mampu membuat detail potongan menjadi beragam motif tiga dimensi.
Georgina, seperti dikutip situs Style, mengatakan bahwa koleksi Marchesa ini terinspirasi dari taman-taman di Inggris. Sehingga dia memasukkan beberapa warna terang, seperti pink dan biru, yang mengingatkan akan warna-warna bunga. Sementara, warna yang lebih netral, seperti warna hitam, putih, dan emas, tetap menjadi unggulan. (Kabar24/aw)

No comments:

Post a Comment